30 Jan 2016

Film ini mengisahkan tentang  keluarga yang rumahnya di sita oleh bank di karena kan telat membayar angsuran. 



Dennis Nash yang di bintangi oleh Andrew Garfield  adalah seorang single parent yang mempunyai seorang anak laki-laki.  Dia tinggal bersama ibunya di rumah real estate. Pada saat rumahnya di sita oleh bank, dan dia kalah di pengadilan saat mengajukan banding, Dennis harus menelan pil pahit karena harus pindah dari rumahnya berserta anak dan ibunya. 



Mereka di usir paksa oleh orang bernama Rick Carver (Michael Shannon) . Rick ini seorang  broker terkenal yang kejam dan tak pandang bulu mengusir penghuni rumah Bermasalah. Dengan berat hati, Dennis berserta keluarga harus meninggalkan rumah tersebut. Mereka akhirnya menyewa sebuah motel untuk hidup sementara sebelum mendapatkan rumah yang baru. 

Saat Dennis di usir dari rumahnya, saat itu pula dia baru kehilangan pekerjaannya sebagai kontruksi bangunan. Dalam keadaan sedih, kalut dan butuh uang untuk ibu dan anaknya, Dennis menerima tawaran pekerjaan sebagai pembersih dan pengangkut di perusaan Rick Carver yang telah mengusirnya.


Dengan terpaksa dia melakukannya, walaupun dia masih sakit hati atas perlakuakn Rick carver terhadapnya. Meskipun dengan berat hati, dia melakukan pekerjaannya, karena dia tahu rasanya menjadi orang yang di usir dari rumah sendiri. Tapi dia terus menjalaninya karena dia membutuhkan uang. Lama-lama Dennis terbiasa dengan keadaan seperti itu. Dan bosnya merasa senang dengan hasil kinerja anak buah barunya itu. Hingga akhirnya Dennis naik pangkat , bukan lagi hanya sebagai tukang angkut barang barang lagi sebagai eksekutor pengusiran untuk rumah bermasalah .


Satu sisi Dennis membutuhkan uang dan pekerjaannya, di sisi lain hati nuraninya sebenernya menolak pekerjaan tersebut. Apakah dennis bisa bertahan dengan keadaan seperti ini? 


Tonton saja Filmnya. 

Menurut saya film drama ini cukup bagus untuk mengajarkan kepada kita terlebih seorang ayah yang harus berjuang mati-matian demi anak dan ibunya meskipun dalam keadaan sesulit apapun. 

                                                          TRAILER 99 HOMES 2015





0 comments: